Terpilih Secara Aklamasi, Bambang Ristanto Pimpin A2K4-I Jambi Periode 2019-2023

507

JAMBI, BERITAANDA – Bertempat di Hotel V Kota Jambi, Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi Indonesia A2k4 Indonesia wilayah Jambi menggelar muswil I.

Musyawarah wilayah A2K4-I Jambi merupakan kegiatan pertama kali digelar untuk mencari atau memilih calon Ketua A2K4-I Jambi sesuai dengan Ad/Art dari organisasi. Kegiatan musyawarah tersebut diadakan selama 2(dua) hari, dimana hari pertama diselenggarakan berupa seminar mengenai K3 kepada para anggota dari A2K4-I Jambi.

Dikatakan oleh Ketua DPN A2K4-I, Ir. Lazuardi Nurdin, DPP A2K4-I Jambi telah sesuai menyelenggarakan muswil I dalam mencari calon ketua umumnya.

“Kegiatan muswil I A2K4-I Jambi diselenggarakan secara demokrasi, sesuai mekanisme dalam pemilihan calon ketua, berdasarkan siapa calon ketua dari anggota yang ingin maju, dan panitia dalam seleksi calon ketua sudah sesuai dengan mekanisme,” terangnya.

Bambang Ristanto akhirnya dipilih secara aklamasi untuk memimpin Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi (A2K4) Indonesia Provinsi Jambi masa jabatan priode 2019-2023.

“Saya harap nantinya ada penandatangan MoU dengan pemerintah daerah dalam pengawasan keselamatan kerja ini dengan A2K4-I,” tutur Bambang.

Sebab, ungkap dia, pemerintah daerah harus bisa memanfaatkan para ahli dalam kesehatan dan keselamatan kerja (K3) di A2K4-I ini, agar bisa ikut memonitoring pembangunan vital di Provinsi Jambi.

“A2K4-I Jambi akan melakukan banyak sosialisasi dan pelatihan terhadap peningkatan K3 bagi dunia usaha konstruksi daerah ini nantinya,” pungkas dia. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda