Tega Perkosa Anak di Bawah Umur, Polisi Amankan Pelaku dari Amukan Massa

526

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tak disangka, Andi Alimin (36) yang berprofesi sebagai petani tambak udang di Wahyu Mandira ini, sampai tega melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa anak perempuan yang masih di bawah umur, Jumat (18/9/2020) lalu.

Aksi bejat itu dilakukan sekira pukul 14.30 Wib di rumah Andi yang berada di Blok 03 Jalur 87 Nomor 6, Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Atas kejadian ini, korban WK (8) tak hanya mengalami sakit pada kelaminnya, tetapi juga shok dan trauma. Tak terima atas apa yang dialami putrinya, ER (36) sang ibu korban lalu melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun (kadus) setempat.

“Oleh kadus, masalah ini dilaporkan ke Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) dan Linmas Desa Bumi Pratama Mandira. Sehingga akhirnya secara bersama pelaku ditangkap,” ungkap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah, Rabu (23/9/2020).

Setelah itu, FKPM Desa Bumi Pratama Mandira menghubungi Kapolpos Sei Sibur WM, Bhabinkamtimas Aipda Muslikun.

Kata dia lagi, atas perintah Kapolsek Sungai Menang IPDA Suhendri, lalu Aipda Muslikun menjemput pelaku yang diamankan dari amukan massa.

“Melalui jalur sungai, kemudian Aipda Muslikun membawa pelaku ke Mapolsek Sungai Menang dan akan diserahkan ke unit PPA Polres OKI untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda