Tanam Benang Tanpa Jarum Tanpa Sakit, Wajah Kencang Awet Muda

8142

PALEMBANG, BERITAANDA – Penuan dini yang diawali dengan kerutan hingga mengendurnya kulit tubuh, khususnya wajah, menjadi momok menakutkan bagi sebagai besar wanita. Bergaram cara dilakukan agar terlihat cantik awet muda, mulai dari cara alami diet, olahraga hingga menggunakan jasa perawatan kecantikan profesional.

Salah satu cara yang patut dicoba untuk mengembalikan kekencangan alami kulit yakni metode tanam benang. Tapi jangan khawatir, bagi takut jarum suntik karena belakangan metode kecantikan ini sudah berkembang semakin canggih sehingga bisa dilakukan tanpa injeksi dan tentu saja tanpa rasa sakit dengan hasil sama baiknya. Waktu tindakan juga hanya memerlukan 45-60 menit saja. Pasca tindakan juga tidak ada efek samping atau pantangan makanan sehingga aman.

Prosedur kecantikan ini dikenal dengan  nama magicad lift atau tanam benang tanpa jarum.

Adele clinic, klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Mayor Salim Batubara Sekip Bendung Kota Palembang ini menawarkan metode kecantikan ini.

dr Dianita mengatakan, metode kecantikan ini memang baru di Palembang, sehingga belum banyak yang tahu. Selama ini masyarakat masih lebih familiar dengan tanam benang menggunakan benang dan jarum, padahal metode kecantikan ini sudah populer di Korea dan Jakarta.

Cara kerja perawatan kecantikan ini tetap menggunakan benang sebagai bahan dasar pengencangan kulit, tapi tidak menggunakan jarum untuk menanamnya dalam daging wajah. Benang khusus ini akan dicairkan menggunakan serum khusus pula, yang kemudian akan diaplikasikan ke wajah dengan cara dioles merata. Sebelum benang yang sudah dicairkan dioleh ke wajah, terlebih dahulu wajah dibersihkan diberikan treatment lain agar kulit benar-benar bersih sehingga hasilnya maksimal.

“Serum juga benang itu langsung meresap dalam kulit, sehingga kulit kencang dan bagian yang semula keriput atau kendur langsung terlihat kencang dan sangat efektif, khususnya pada era bawah mata atau area yang sulit dijangkau dengan jarum,” ujar Dianita.

Untuk hasil maksimal disarankan melakukan treatment ini minimal satu minggu sekali hingga empat kali. Hasilnya kulit kencang bertahan enam hingga delapan bulan.

Untuk sekali perawatan Rp1.350.000. Sementara itu paket 4 kali perawatan Rp4,6 juta dan free satu kali facial modern. Untuk informasi dan reservasi Edele Clinic alamat Jalan Mayor Salim Batubara No.219C, 20 Ilir D II, Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114 telpon 081373707070. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda