Sukses Digelar, Bupati Adirozal Resmi Tutup Festival Kerinci ke-XX

224

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Gelaran Festival Kerinci ke-XX tahun 2022 Kharisma Event Nusantara (KEN) secara resmi ditutup Bupati Dr. H. Adirozal, bertempat di Danau Kerinci, Rabu (9/11/2022).

Penutupan acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Walikota Bukit Tinggi, Kapolres Kerinci, Sekda Kerinci, Ketua DPRD Kerinci serta tamu penting lainnya.

Ketua pelaksana sekaligus Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci, Drs.Juanda Sasmita dalam laporannya menyampaikan, sukses dan terselenggaranya acara Festival Kerinci Ke-XX tahun 2022 Kharisma Event Nusantara (KEN) ini tidak lepas dari kerja keras seluruh panitia serta arahan dari Bapak Bupati Kerinci.

“Alhamdulillah berkat kerjasama panitia pelaksana dan dukungan dari masyarakat Kerinci serta arahan dari Bapak Bupati sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Juanda Sasmita.

Pada penutupan acara tersebut diumumkan juara dari berbagai perlombaan. diantaranya lomba tari massal, lomba seni tradisi, lomba lagu daerah, lomba kuliner tradisi, lomba videografi, lomba fotografi, lomba fashion show dan lomba expo.

Sementara itu, Bupati H. Adirozal menyambut gembira atas terselenggaranya Festival Kerinci ke-XX tahun 2022 Kharisma Event Nusantara (KEN).

“Saya menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kehadiran dan antusias saudara semua dalam mengikuti Festival Kerinci ke-XX, dari pembukaan sampai ditutupnya acara ini,” ucap bupati.

Dikatakannya, jika selama Festival Kerinci ke-XX mungkin ada beberapa hal yang kurang berkenan, khususnya para tamu, mewakili Pemerintah Daerah Kerinci ia memohon maaf.

“Seandainya terdapat kekurangan dalam acara ini ataupun ada tempat yang tidak sesuai yang diinginkan oleh bapak-bapak dan saudara-saudara, mohon dimaafkan,” tutupnya.  (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda