Sudah Dapat Nomor Urut, 2 Paslon Bupati OI Ini Optimis Menang

57
Pasangan Panca-Ardani dan Ilyas-Endang saat mengambil nomor urut.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Dengan selesainya rangkaian rapat pleno terbuka yang digelar KPUD Ogan Ilir, menandakan sudah resminya pasangan calon bupati dan wakil bupati berjuang ke ‘medan perang’ guna meraih simpati masyarakat Ogan Ilir untuk pemilihan kepala daerah periode 2021 – 2026 mendatang.

Kedua paslon, baik Panca-Ardani maupun Ilyas-Endang, tampak sangat siap berjuang habis-habisan di pilkada tersebut.

Ilyas yang diusung 4 partai pengusung mengaku senang dengan nomor urut yang ia dapatkan, yakni nomor dua (2).

“Nomor 2 adalah keseimbangan, dua mata, dua telinga dan dua adalah kemenangan, lanjut untuk dua periode,” ucap Ilyas Panji Alam saat diwawancarai awak media, Kamis (24/9/2020).

Sementara dikesempatan berbeda, dari kubu penantang yakni pasangan Panca-Ardani, tak kalah bersemangat. Menurut Panca Wijaya Akbar, nomor satu (1) merupakan pertanda Ogan Ilir akan bangkit.

“Dengan dapat nomor 1 tadi, semoga menjadi awal bangkitnya Ogan Ilir, dan kami dapat menjadi bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Tak kala pentingnya, lanjut Panca, nanti masyarakat juga agar bisa terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pihak berwenang, sehingga bisa mengikuti kegiatan pilkada dengan baik.

“Sehingga bisa mengikuti kegiatan pilkada dengan baik, lalu bisa mendapat bupati dan calon bupati yang benar-benar bisa membawa perubahan di Kabupaten Ogan Ilir lebih baik. Insya Allah kami bisa merebut kemenangan nanti,” pungkas dia.

Sebelumnya, kegiatan rapat pleno terbuka dan deklarasi damai yang diselenggarakan KPUD OI nampak berjalan lancar dan kondusif. Meski demikian, ratusan aparat TNI / Polri tampak berjaga guna mengamankan gelaran tersebut. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda