Seru! Klub Motor Besar Berwisata di Anjung Bang Oking Pesbar

277

PESBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Provinsi Lampung semakin berkembang seiring hadirnya banyak putra daerah yang peduli dengan perkembangan wisata di kabupaten tersebut. Diantaranya, sejumlah hotel dan resort selalu menjadi tujuan utama menginap dan berwisata di Pesbar.

Sebut saja sejumlah hotel, resort dan villa milik putra daerah Lampung yang peduli membuka lapangan kerja untuk warga Pesbar. Seperti Anjung Bang Oking yang beralamat di Jl.Lintas Barat Krui – Bengkulu, Teluk Way Karuwi, Pekon Tembakak Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Semakin hari, Anjung Bang Oking terus diminati untuk menginap, berwisata hingga kegiatan lainnya dari acara formal pemerintah dan non formal gathering, bulan madu sampai preweding. Seperti kegiatan seminar literasi beberapa waktu lalu. Bahkan, klub motor besar pun ikut menikmati keseruan dan keindahan alam Pesbar dengan menginap di Anjung Bang Oking Krui.

Adalah Shovel Brother Indonesia Club Motor Besar, usai menikmati suasana alam di Anjung Bang Oking Krui.

“Seru sekali menginap di Anjung Bang Oking Krui. Kami menikmati pemandangan alam mulai dari perpaduan laut, pantai, ombak, gunung dan sawah,” terang Rama, salah satu anggota Shovel Brother Indonesia Club Motor Besar.

Dikatakan dia, Shovel Brother Indonesia Club Motor Besar menginap di Anjung Bang Oking dalam rangka perjalanan dengan Rute Serpong – Krui – Bengkulu – Bukit Tinggi.

“Kami terkesan menikmati keindahan alam dan wisata di Pesbar dan Provinsi Lampung,” tuturnya.

Diketahui, Anjung Bang Oking Hotel & Resort beralamat di Jl.Lintas Barat Sumatera Krui – Bengkulu, Teluk Way Karuwi, Tembakak Way Sindi, Karya Penggawa, KRUI, Pesisir Barat, Lampung. Jumlah unit 10 kamar AC dan 12 kamar (6 cottage @2 kamar).

Rincian unit dan kapasitas standar untuk hotel 5 kamar deluxe AC di lantai 2 atas, isi 2 orang dengan harga Rp300 ribu. 5 Kamar family AC di Lantai 1 bawah, isi 4 orang dengan harga Rp400 ribu. Serta 3 cottage non AC 2 kamar dengan ruang tamu di pinggir pantai, isi 4 orang dengan harga Rp500 ribu. Lalu 2 cottage non AC 2 kamar dengan ruang tamu di Pinggir Sawah, isi 4 orang dengan harga Rp500 ribu.

Harga sudah termasuk sarapan pagi. Kelebihan standar kapasitas dikenakan biaya Rp25 ribu per orang/sarapan pagi. Bisa tambah orang dan tambah extra bed hanya Rp50 ribu per orang/extrabed. Fasilitas restoran dan room karaoke. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda