Selaku Partai Islam, Hasanuddin: Rawat Kebesaran PPP

96

PADANGSIDIMPUAN, SUMUT, BERITAANDA – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Padangsidimpuan, Hasanuddin Sipahutar, menekankan segenap kader yang ada di kecamatan untuk senantiasa menjaga nama baik partai yang merupakan rumah besar umat Islam.

“Seluruh kader harus benar-benar mengimplementasikan bahwa PPP selaku partai bernafaskan Islam harus memiliki peran utama di rumah besar Islam, khususnya di Padangsidimpuan,” kata Hasanuddin, Selasa (12/1), di acara rangkaian tasyakuran hari lahir (harlah) PPP.

Kepada kadernya, khususnya Ketua PAC PPP kecamatan, Hasanuddin meminta supaya mengedukasi masyarakat, bahwa PPP di Padangsidimpuan punya sejarah penting di masa awal terbentuknya kota ini, yang kini pemekaran tersebut telah sama-sama dirasakan manfaatnya.

Tidak lupa, mantan anggota DPRD Padangsidimpuan itu juga berpesan kepada kader PPP yang saat ini duduk di kursi parlemen untuk selalu peka dan aspiratif terhadap apa yang dikeluhkan oleh masyarakat. Keberadaan PPP di legislatif, kata Hasanuddin, harus punya bargaining.

“Maknanya, bagaimana kader PPP yang ada di DPRD itu mempunyai suatu bargaining power di mata pemerintah. Partai yang tidak bisa ditawar dan senantiasa konsisten memposisikan aspirasi rakyat ke pemerintah,” imbuhnya.

Dengan demikian, lanjut Hasanuddin, partai berlambang kiblat umat Islam akan semakin dipercaya menakhodai aspirasi masyarakat. Sehingga ke depan, keinginan dan harapan bersama, yakni naik peringkat dapat diraih.

“Mari maju bersama dan wujudkan harapan masyarakat yang ditampung di dalam rumah besar umat Islam. Dan, sepanjang kegiatan serta program pemerintah mengarah kepada kemaslahatan umat, kita dorong,” pungkasnya. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda