Sambangi Lampung, Jokowi Dikerubuti Relawan

172

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kunjungan calon Presiden Joko Widodo ke Bandar Lampung, disambut antusias oleh ribuan masyarakat setempat. Tak ketinggalan para relawan yang tergabung dalam Relawan Lampung Bersatu.

Jumat (8/3/2019) sejak pukul 09.00 Wib, ribuan masyarakat sudah mulai mendatangi lokasi acara yang dipusatkan di PKOR Way Halim. Walau capres 01 tersebut diagendakan menyapa warga Lampung mulai pukul 15.30 Wib.

Menurut Ketua Relawan Lampung Bersatu, Marsat Jaya, pihaknya mengerahkan hampir 5.000 relawan yang tersebar di seluruh pelosok Lampung.

“Kuota yang diberikan pada kami dari panitia hanya 1.600 relawan, tapi di lapangan hampir 5.000 relawan tumplek blek di PKOR,” ujar Marsat yang ditemui awak media di lokasi.

Sementara salah satu kordinator relawan, Marlinda Jaya mengatakan, kehadiran simpatisan Jokowi diluar dugaan pihaknya.

“Subhannallah, kami dari BEJO Lampung, dikasih kuota hanya 400 peserta, tadi yang hadir hampir 600. Ini bukti bahwa masyarakat Lampung sangat mencintai dan menyayangi Bapak Haji Joko Widodo,” pungkas wanita berhijab ini.

Pantauan media ini, kehadiran Joko Widodo ini memang sangat luar biasa, hampir 30.000 masa menghadiri acara tersebut. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda