Rumah Infaq Cabang Nias Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

162

NIAS SELATAN-SUMUT, BERITAANDA – Rumah Infaq Cabang Nias salurkan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Ar- Rahman Teluk Dalam Nias Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Branch Manager Rumah Infaq Cabang Nias, Laely Fitriansyah Gea, S.Sos, yang sering dipanggil Ibu Vivi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan di beberapa daerah yang ada di Kepulauan Nias secara merata dilaksanakan setiap bulan kepada anak yatim.

“Alhamdulillah agustus ini Rumah Infaq Cabang Nias kembali menggelar penyaluran beras yang dilaksanakan di Nias Selatan, yang diberikan kepada 30 kepala keluarga. Sesudah ini, kita lanjutkan di Pulau Tello, tepatnya di Masjid Al-Kautsar Kelurahan Pasar Pulau Tello ba’da Isya sebanyak 34 kepala keluarga anak yatim,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Laely juga mengharapkan doa dari seluruh para hadirin yang datang agar Rumah Infaq makin berjaya dan para donatur diberi kemurahan rezeki, diberi kemudahan dalam segala hal, dan juga mengajak para kaum muslimin dan muslimat untuk mendukung kegiatan ini, sehingga keluarga yatim yang ada di Kepulauan Nias mendapat santunan setiap bulan dari Rumah Infaq Cabang Nias.

Sarmal Buluaro mewakili tokoh masyarakat Pulau Tello Nias Selatan mengapresiasi dan juga mengucapkan terimakasih kepada Rumah Infaq Cabang Nias yang telah memberi santunan kepada keluarga yatim yang ada di Kepulauan Tello.

Sarmal juga berterimakasih kepada para donatur yang ikhlas membantu, serta berharap kegiatan ini terus berkesinambungan demi membantu anak-anak yatim. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda