Puncak Hari Bhayangkara ke-73 Polda Lampung

347

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Puncak Hari Bhayangkara ke-73 di Polda Lampung diperingati dengan upacara yang digelar pada Rabu (10/7/2019). Mengangkat tema ‘dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara’, upacara diselenggarakan di lapangan Saburai Korem 043/ Gatam, Enggal Kota Bandar Lampung.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Gubernur Lampung Arinal Junaidi, sementara selaku komandan upacara adalah AKP Reynando H Hutapea SIK MM dari Sat Brimoda Lampung.

Hadir pula dalam upacara itu antara lain Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto, M.Si beserta Forkopimda Provinsi Lampung, Forkopimda Kota Bandar Lampung, PJU Polda Lampung, Kabinda Lampung, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Polda Lampung dan jajaran, Polresta Bandar Lampung dan jajaran, Kepala BUMN dan BUMD di Provinsi Lampung, pimpinan perusahaan, rektor universitas dan pimpinan media, juga tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Upacara dirangkai dengan pemberian tanda kehormatan Bintang Nararya dan Satya Lencana Pengabdian 32, 24,16, dan 8 tahun kepada Komisaris Polisi A. Yudi Taba  yang kesehariannya bertugas sebagai Kanit 2 Subdit Ditpamobvit untuk Bintang Bhyangkara Nararya. Kemudian AKBP Sunaryoto Penyidij Madya I Ditresnarkoba untuk Satya Lencana pengabdian 32 tahun, AKP Juli Sundara A. Md selaku Kanit 3 Sat PJR Ditlantas untuk Satya Lencana pengabdian 24 tahun, Bintara Satbrimob AIPTU Tamrin untuk Satya Lencana pengabdian 16 Tahun dan Bintara Satbrimob Brigpol Asef untuk Satya Lencana pengabdian 8 tahun. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda