PT Timah Beltim Bagikan 1.000 Alquran

309

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – PT Timah kembali menggelar buka puasa bersama 1.000 anak yatim di wilayah Belitung Timur (Beltim), yang merupakan titik terakhir dari rangkaian kegiatan safari Ramadhan, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Makmur, Lenggang Gantung ini kembali menghadirkan Ustadz Solmed untuk bertausiyah. Acara buka puasa bersama ini juga dilengkapi dengan santunan yatim piatu dan dhuafa, bantuan tahfidz quran, bedah masjid, dan pembagian 1.000 Alquran.

Dalam sambutannya, Direktur Niaga Purwoko menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur terhadap apa yang telah dicapai oleh perusahaan.

“Kami percaya sebagian harus dikembalikan ke masyarakat. Kami harap kinerja perusahaan bisa terus meningkat, sehingga bisa banyak berkontribusi untuk negeri dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan mengatakan, safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin perusahaan untuk berbaur dan berbagi bersama masyarakat sekitar wilayah operasi.

“Ramadhan adalah bulan yang agung bulan penuh berkah, sehingga sepatutnya kita sesama makhluknya untuk terus berbagi kepada sesama,” ungkap Anggi. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda