PT Nestle Indonesia Kunjungi Sekertariat PWI Lampung

26

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala Human Resources Development PT Nestle Indonesia Panjang Factory, Bernard Horas Simanjuntak, berkunjung ke Sekretariat PWI Lampung, Balai Wartawan, Rabu (19/1).

Kunjungannya tersebut dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang baik, guna membangun Provisi Lampung berjaya.

Kunjungan PT Nestle Indonesia ini dihadiri Kepala Human Resources Development PT Nestle Indonesia Panjang Factory Bernard Horas Simanjuntak, bersama jajarannya.

Rombongan langsung disambut oleh Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, dan sekertaris Andi P Panjaitan beserta para pengurus.

Wirahadikusumah mengatakan, PT Nestle Indonesia bisa berkolaborasi dengan PWI Lampung dalam hal program PWI berjaya, seperti olahraga dan kegiatan sosial lainnya.

“Kami berharap PT Nestle bisa berkolaborasi dengan PWI Lampung dalam mewujudkan program-program yang ada, seperti dalam hal pendidikan, olahraga, dan sosial,” ujar Wira.

Bernat Simanjuntak juga mengatakan, pihaknya akan berupaya memberikan kontribusi terhadap PWI Lampung dalam menjalankan program-program yang ada di PWI Lampung, untuk mendukung Provinsi Lampung lebih berjaya.

“Kami akan berupaya memberikan kontribusi terhadap PWI Lampung dalam menjalankan program-program yang ada di PWI Lampung, untuk mendukung Provinsi Lampung lebih berjaya,” pungkasnya. (Katharina Yanuarti)

Bagaimana Menurut Anda