Provinsi Lampung Tidak Ada Zona Merah, Fauzan Sibron Tetap Minta Masyarakat Terapkan AKB

14

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Fauzan Sibron selaku anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Nasdem meminta masyarakat untuk ikut memerangi pandemi Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru [AKB] di kehidupan sehari-hari.

Menurunnya angka penularan virus Covid-19 di Provinsi Lampung, tetap membuat pemerintah gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita tidak boleh lengah, walau Provinsi Lampung sudah tidak ada zona merah peran aktif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru tetap harus dijaga,” ujarnya di Wayhalim, Bandar Lampung, Ahad (14/3).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung tersebut menyatakan, untuk lebih memproteksi diri di tengah pandemi Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan. “Dalam memerangi pandemi Covid-19, peran pemerintah dan masyarakat sangat penting untuk dapat menekan angka penularan virus Covid-19,” tambahnya.

Fauzan berharap adanya sosper tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan mengurangi aktivitas di luar rumah,” tutupnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda