Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Jaga Stamina dengan Berolahraga

236

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol CZI Mulyadi SIP melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, bertempat di lapangan Satlog Bandar Lampung, Jumat (28/6/2019).

Olahraga bersama tersebut dilaksanakan selain untuk mejaga kebugaran, juga sebagai ajang memupuk tali silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, dan kekompakan sebagai satu kesatuan keluarga besar Korem 043/Gatam.

Dengan kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci sukses keberhasilan di dalam melaksanakan tugas. Dikarenakan dalam kebersamaan itu telah tertanam prinsip kerjasama yang kuat, kerjasama yang bagus. Sebab, seberat apapun tugas yang ada bila dikerjakan secara bersama – sama akan dapat mudah diselesaikan, dan tentunya keberhasilan tugas itu bisa tercapai dan berhasil sesuai dengan yang apa yang diinginkan.

Kegiatan diawali dengan senam jantung sehat, dan dilanjutkan dengan olahraga umum yang berguna untuk mengembalikan denyut nadi secara normal dan melemaskan otot-otot sebelum memulai bekerja agar dalam melaksanakan tugas-tugas pokok sebagai bentuk tanggung jawab jabatan bagi prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat lebih rileks. Ditambah udara pagi yang sejuk membuat para prajurit dan PNS menjadi lebih sehat.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti para Dan/Ka/Pa Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, perwira, bintara, tamtama dan PNS jajaran Korem 0433/Gatam. Dilaksanakan dengan tertib aman dan lancar. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda