Polres Sergai Tangkap Penjual Sabu di Kalangan Pelajar, Adlin Tambunan Ucapkan Terimakasih

254

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs. Adlin M. Tambunan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Sergai yang terus memberantas narkoba, serta sudah menangkap seorang penjual sabu di kalangan para pelajar.

Peristiwa penangkapan tersebut dilakukan oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba terhadap warga Kelurahan Dolok Masihul pada hari Sabtu (15/2/2020) lalu.

Kepala BNNK Sergai menyabutkan, para pelajar terpapar narkotika lebih rentan sebagai pengguna jangka panjang. Sebab, mereka memiliki waktu yang cukup panjang bila mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Karena jika para pelajar dan remaja sudah menggunakan narkoba, maka rentan penggunaan jangka panjang, sehingga market mereka terjaga. Misalnya umur 15 tahun menggunakan narkoba sampai umur 40 tahun, coba bayangkan lamanya,” ungkap dia kepada awak madia melalui WhatsApp (WA), Senin (17/2/2020).

Maka dari itu, BNNK dan unsur kepolisian berharap di setiap desa dan kecamatan di Sergai agar mengajak segenap pihak memerangi penggunaan narkotika di kalangan para pelajar serta masyarakat.

“Hal itu dilakukan agar tak ada lagi kaum remaja, terutama para pelajar yang mengkonsumsi narkoba, guna untuk mewujudkan desa bersih narkoba,” pungkas Adlin Tambunan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda