Polisi Tangkap Pemuda yang Sedang Gunakan Sabu di Pinggir Aliran Sungai Wampu

883

LANGKAT-SUMUT, BERITAANDA – Kapolsek Bahorok Polres Langkat berhasil mengamankan seorang pemuda di pinggir aliran Sungai Wampu Kelurahan Pekan Bahorok Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, diduga menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (10/1/2019) siang.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Bahorok AKP Tarmizi Lubis melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan via seluler, Jumat (11/1/2019), mengatakan bahwa penangkapan pemuda berinisial ERS alias Menyan (25) warga Dusun Pasar Rodi Desa Empus Kecamantan Bahorok Kabupaten Langkat ini berkat informasi yang diterima Polsek Bahorok dari masyarakat, kalau disekitar pinggir Sungai Wampu diduga sering digunakan untuk memakai narkoba oleh pemuja barang haram tersebut.

Selanjutnya, kata Arnold, Kapolsek memerintahkan personel untuk menuju ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Dan setiba di lokasi, personel melihat ada seseorang pemuda sedang jongkok di pinggir sungai.

“Personel curiga dengan pemuda tersebut, dan langsung mendekati pemuda untuk dilakukan  penggeledahan pakaian yang dikenakannya oleh Menyan. Namun petugas tidak menemukan barang bukti narkotika,” tegas dia.

Kemudian, lanjut Arnold, kami pun melakukan pencarian barang bukti narkotika di lokasi tersebut dan petugas pun menemukan 1 buah alat hisap (bong) dan 1 buah plastik yang berisi 2 paket kecil plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu.

“Ketika petugas mempertanyakan kepemilikan narkotika yang ditemukan kepada pelaku, pelaku mengakui secara berterus terang bahwa benar narkotika tersebut adalah miliknya. Dia mengakui kalau barang haram tersebut dia beli dari seseorang berinisial AY dengan harga Rp100 ribu perpaket. Saat ini pelaku dan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Bahorok untuk diproses sesuai hukum yang berlaku di Indonesia,” pungkas dia. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda