Pohon Tumbang di Samping PIM Palembang, Timpa Lima Motor

554

PALEMBANG, BERITAANDA РSebuah pohon tumbang menimpa 5 motor yang sedang parkir di kawasan Jalan Letkol Iskandar samping Palembang Indah Mall (PIM) Kota Palembang, Selasa (3/11/2020).

Selain kendaraan roda dua, sebuah pondokan yang biasa digunakan penjaga parkir bersantai juga ikut terdampak dan hancur.

Salah satu penjaga parkir, Tani (50) mengatakan, hujan dan angin kencang itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wib. Tani kembali menjelaskan, angin dan hujan yang begitu kencang seketika meruntuhkan pohon yang besar dan langsung menimpa kelima motor tersebut.

“Saya lagi berteduh, eh tiba-tiba hujan dan angin besar langsung menimpa 5 motor itu, tapi hanya 3 motor yang rusak,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut Tani, kejadian ini baru pertama kali terjadi di tempat ia bekerja. Motor yang parkir di tempatnya banyak dari karyawan yang kerja di dalam PIM.

Meli salah satu korban yang motornya tertimpa pohon mengatakan, awalnya ia parkir di tempat yang agak jauh. Namun karena masih sepi, lalu ia pindah tepat di bawah pohon yang tumbang itu.

“Motor ini baru satu bulan saya kredit, awal datang perasaan memang gak enak dan gelisah. Ketika masuk ke tempat kerja, perasaan saya menyuruh keluar untuk lihat motor, namun anehnya pintu di ruangan saya terkunci sehingga dia tidak bisa keluar. Beberapa saat kemudian baru terbuka,” ujarnya.

Namun sayangnya ketika ia sudah sampai ke parkiran, motornya sudah tertimpa pohon yang roboh. Ia pun mengalami kerugian kisaran Rp 20 jutaan. (Ana)

Bagaimana Menurut Anda