Plt Bupati Lamsel Buka Turnamen Futsal Championsip Dispora Cup I 2019

214

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Nanang Ermanto membuka secara resmi turnamen Futsal Championship Dispora CUP I tahun 2019, di Gedung Olahraga Way Handak (GWH) Kalianda, Senin (11/3/2019).

Turnamen yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Selatan itu, dalam rangka menjaring atlet-atlet berprestasi sekaligus menyiapkan klub-klub futsal untuk berlaga dalam turnamen Liga Nusantara antar klub kabupaten/kota yang akan digelar di Bandar Lampung pada bulan Agustus mendatang.

“Turnamen ini diikuti 43 klub dari 17 kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan, yang akan dilaksanakan mulai hari ini (Senin) hingga tanggal 16 Maret 2019 mendatang,” ujar ketua pelaksana kegiatan, Rela Setia, dalam laporannya.

Sementara, Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menegaskan, tidak ingin mengambil atlet sewaan dari luar kabupaten semata-mata hanya untuk mengejar juara.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga mengingatkan seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dengan menghormati apapun hasil keputusan dewan juri.

Sedangkan, berdasarkan pantauan tim ini, usai dibuka secara resmi, dilakukan pertandingan eksibisi antara pejabat Lampung Selatan dengan panitia pelaksana.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 itu, Plt Bupati Nanang Ermanto mencetak 2 gol yang membawa kemenangan tim pejabat Lampung Selatan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda