Pjs. Kades Kemantan Tinggi Resmi Laporkan Lusie Saskia ke Polres Kerinci

2814

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Lusie Saskia yang merupakan warga Kemantan Tinggi Kecamatan Air Hangat Timur Kabupeten Kerinci Provinsi Jambi ini akhirnya dilaporkan oleh Pjs Kades Kemantan Tinggi Drs. Pakhrozi ke Polres setempat, Senin (17/2/2020).

Lusie dilapor Pakhrozi terkait dugaan tuduhan pungut uang pembuatan sertifikat prona sebesar Rp700.000.

Pakhrozi kepada media ini mengatakan, bahwa ia telah melaporkan Lusie Saskia karena dianggap sudah mencemarkan nama baik dirinya dan keluarga. Sebab, dia (Lusie Saskia) tidak dapat menunjukkan bukti yang dituduhkan kepada dirinya mengenai pungutan uang pembuatan sertifikat prona tersebut.

“Ya, mengenai permasalahan ini sudah saya lapor ke pihak Polres Kerinci sekitar pukul 11.30 Wib, dan laporan saya diterima oleh Ibu Yurni,” kata Pakhrozi.

Pakhrozi sangat berharap kepada pihak Polres Kerinci agar serius menindaklanjuti laporanya, demi tegaknya supermasi hukum di Kerinci. Dan secepatnya memangil pelapor dan terlapor untuk dimintai keterangan.

“Mudah-mudahan laporan saya ke Polres Kerinci secepatnya ditangapi, dan memanggil yang bersangkutan,” harap Pakhrozi. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda