Pj. Bupati Sandi Fahlepi Tinjau Jalan Penghubung di Kecamatan Lalan

10

MUSI BANYUASIN, BERITAANDA – Pj. Bupati Muba H. Sandi Fahlepi menggelar kunjungan kerja ke daerah pasang surut Kecamatan Lalan, yang merupakan salah satu kecamatan terjauh dari pusat ibukota kabupaten, Rabu (29/5/2024).

Kunjungan ini adalah yang perdana di Kecamatan Lalan, setelah Sandi Fahlepi dilantik sebagai Pj. Bupati Muba pada akhir bulan April lalu.

Dalam kesempatan tersebut, ia didampingi beberapa kepala perangkat daerah meninjau sejumlah infrastruktur di Kecamatan Lalan, diantaranya kantor camat, Puskesmas, jembatan dan peningkatan ruas jalan di P.11 Desa Gali Sari, penghubung antara Kecamatan Lalan-Sungai Lilin yang dikerjakan melalui Dinas PUPR Muba.

“Mudah-mudahan ini (peningkatan jalan penghubung Kecamatan Lalan) bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Sandi Fahlepi.

Ia berharap dengan peningkatan ruas jalan tersebut, mobilitas warga Lalan berjalan lancar sehingga ekonomi tumbuh lebih cepat.

“Hasil pengerjaan yang kita lihat juga sudah bagus, semoga nantinya masyarakat Lalan lebih mudah keluar masuk,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan SST M.PSDA menuturkan, peningkatan jalan ini dianggarkan melalui Dinas PUPR Muba tahun 2024 yang dilaksanakan oleh PT Cemerlang Abadi Nusa dengan anggaran sebesar Rp 26.853.955.000.

“Peningkatan jalan dengan cor beton, per hari ini sudah dikerjakan sepanjang 1,4 KM, dari total yang akan dibangun sepanjang 3,5 KM,” pungkasnya. (Sansida)

Bagaimana Menurut Anda