Piala Soeratin U-15, Singa OKI Sumsel Wajib Menang di Laga Kedua

237

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tim Singa OKI Sumatera Selatan (Sumsel) akan menjalani laga kedua melawan Sulawesi Barat, dalam ajang kejuaraan tingkat nasional Piala Soeratin U-15 di Jogjakarta.

Pada laga ini, Tim Singa OKI Sumsel harus memetik kemenangan jika ingin lolos ke babak delapan besar.

Manager tim, Abdul Aziz, ketika dibincangi wartawan pada sesi latihan di Bangun Tapan Jogjakarta mengatakan, di pertandingan kedua nanti, Singa OKI Sumsel akan berhadapan dengan Sulawesi Barat pada hari Jumat (21/2/2020) mendatang pukul 16.00 Wib.

“Untuk memastikan lolos pada babak penyisihan grup, tim kita (Singa OKI -red) harus wajib menang melawan Sulawesi Barat pada Jumat (21/2/2020) nanti,” jelas dia, Rabu (19/2/2020).

Namun, masih kata dia, terlebih dahulu akan memantau jalannya pertandingan Bengkulu Vs Sulawesi Barat yang akan digelar pada hari ini, Rabu(19/2/2020), untuk melihat permainan tim Sulawesi Barat dan skor pertandingan mereka.

“Kita semua, baik pelati maupun official, optimis Tim Soeratin U-15 OKI bisa mengatasi dan memenangkan pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Sulawesi Barat nanti,” ungkapnya.

Seperti pada pertandingan sebelumnya ketika berhadapan dengan Bengkulu, Tim Singa OKI Sumsel hanya mampu meraih 1 poin, lantaran ditahan imbang oleh Bengkulu dengan skor satu sama.

Walaupun Tim Singa OKI Sumsel lebih dahulu mencetak gol pada menit ke-18 di babak pertama dan lebih menguasai jalannya pertandingan, namun Singa OKI Sumsel lengah pada babak kedua, sehingga Bengkulu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Skor pun berubah menjadi satu sama hingga peluit terakhir dibunyikan. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda