Peringati Hari Paskah, PMK STIE Pembnas Nias Gelar Baksos di Kota Gunungsitoli

997

GUNUNGSITOLI–SUMUT, BERITAANDA – Memperingati Hari Paskah, Persatuan Mahasiswa Kristen (PMK) STIE Pembnas Nias melaksanakan kegiatan bhakti sosial (baksos) di Kota Gunungsitoli, Selasa (7/5/2019).

Kegiatan berbagi makanan dan sedekah dimulai dari pelabuhan baru menuju Kota Gunungsitoli, kemudian keliling seputar pasar di Kota Gunungsitoli ini dilakukan sekira pukul 15.00-18.00 Wib.

Ketua Persatuan Mahasiswa Kristen Yeris Apriliani Hulu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tri dharma perguruan tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat.

“Kami pengurus PMK melakukan kegiatan aksi sosial ini sebagai rasa kemanusiaan untuk saling berbagi kasih dan rezeki kepada yang membutuhkannya,” terang dia.

Presiden Mahasiswa Yaosara Zai menyampaikan antusias terhadap kegiatan ini, yang merupakan kegiatan perdana dari PMK STIE Pembnas Nias.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PMK, karena kegiatan ini juga membawa nama lembaga STIE Pembnas Nias. Semoga Tuhan dapat memberikan berkat kepada teman-teman serta sukses dalam setiap karirnya,” pungkas dia.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh BPK ketua STIE mewakili Puket III Bidang Kemahasiswaan. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda