Safari Ramadhan di Hari Pertama, Wabup Lambar Hadir di Masjid At-Taqwa

218

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Safari Ramadhan di hari pertama, dilaksanakan Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mad Hasnurin dan Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, didampingi Sekda Lambar Akmal Abd Nasir dan Ketua DWP Irma Akmal Abd Nasir, bertempat di Masjid At-Taqwa Pekon Suka Banjar Kecamatan Lumbok Seminung, Selasa (7/5/2019).

Kegiatan ini sekaligus menyerahkan bantuan rumah ibadah dan santunan dari Baznas.

Mad Hasnurin mengajak, mari mensucikan hati dan jiwa dengan saling memaafkan segala kekhilafan dan kesalahan yang telah diperbuat, baik dalam unsur sengaja maupun tidak disengaja.

“Mudah-mudahan, safari Ramadhan dalam rangka silaturahmi ini akan membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung dalam upaya mempercepat pelaksanaan pembangunan di kecamatan ini,” ujarnya.

Kemudian, lanjut dia, kita bergembira dalam bulan Ramadhan ini karena Allah banyak menjanjikan pahala kemuliaan bagi kita semua melalui amal-amal yang ada di dalamnya.

“Setiap amal mempunyai keutamaannya masing-masing, khususnya kita bergembira, karena di dalam Ramadhan ada satu malam yang mulia, yaitu lailatul qadar yang bernilai melebihi seribu bulan. Ini menjadi kesempatan yang sungguh kita impikan, untuk mendapatinya dengan memperbanyak ibadah pada malam tersebut,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda