Hasil Seleksi Beberapa Waktu Lalu, Disnakertrans OI Berangkatkan 36 Orang Lulusan SMK ke Batam

235
Suasana pelepasan 36 orang peserta pelatihan dan penempatan tenaga kerja di salah satu perusahaan di Kota Batam, Rabu (8/5/2019).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Seperti dilansir dari laman akun Facebook Ahmad Saili yang diketahui juga sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ogan Ilir itu. Melalui dinasnya memberangkatkan sebanyak 36 orang lulusan SMK sederajat guna diikutsertakan dalam pelatihan dan penempatan sebagai tenaga kerja di PT. Philips Industries Batam.

Diwakili Kepala Bidang Lapenta Usman HA dan Kasi Penta Kailani, kegiatan pelepasan sendiri berlangsung pada Rabu (8/5/2019) pukul 03.00 dini hari, di komplek perkantoran lama Pemkab Ogan Ilir.  Dan selanjutnya dihantar sampai ke Bandara SMB II di Palembang.

Adapun kegiatan pelatihan dan penempatan tenaga kerja tersebut merupakan hasil dari seleksi beberapa waktu yang lalu yang sudah digelar pada Jumat (3/5/2019). Dimana saat itu diikuti oleh sebanyak 85 orang, dan suatu program bukan magang, namun tenaga kerja antar kerja antar daerah. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda