Penonton Berdiri Berjam-jam Demi Lihat Nella Kharisma dan Armada di GOR Bukit Asam

565

MUARA ENIM, BERITAANDA – Ribuan warga tumpah ruah memenuhi GOR Bukit Asam guna menyaksikan artis papan atas Nella Kharisma dan Grup Band Armada dalam malam puncak HUT PTBA ke-38.

Sabtu (2/3/2019) malam, tampak ribuan penonton rela berdesak-desakan dan berdiri berjam-jam demi melihat Nella Kharisma dan Armada. Karena tidak kebagian kursi serta suhu ruangan yang panas demi menyaksikan secara langsung penampilan Nella Kharisma dan Armada.

Selain Nella Kharisma dan Armada, hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PTBA Arvian Arifin, jajaran komisaris, dan sebagai host yakni dua artis ibu kota, Desta dan Vincent.

Muncul dalam penampilan pertama, artis yang terkenal dengan jenis musik koplo. Nella Kharisma dengan menggenakan celana jeans ketat warna hitam dengan dipadu padamkan blazer berwarna gold.

Nella Kharisma membawakan beberapa lagu andalannya diantaranya bojo galak, kau tercipta bukan untukku, jaran goyang, dan yang lainnya.

Kemudian sekitar pukul 22.10 Wib, Grup Band Armada dengan punggawa Rizal membuka penampilannya dengan 3 lagu berturut-turut diantaranya lagu si doel anak betawi, mau dibawa kemana, cinta itu buta.

Sesekali Rizal pun tak sungkan-sungkan turun dan mengajak penonton bernyanyi bersama.

Salah satu lagu yang berjudul asal kau bahagia yang dibawakan band yang dulu menggunakan nama Kertas ini pun menyedot perhatian penonton.

Lighting yang sebelumnya menyala akhirnya dipadamkan dan diganti dengan cahaya senter dari ponsel penonton. Sesekali Rizal pun tampak mengibaskan blazer berwarna biru dongker yang ia kenakan karena kepanasan, bahkan jas yang ia kenakan pun ia lepas dan tampil hanya mengenakan kaos oblong. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda