Pengurus PKK Kecamatan Muara Batang Toru Dikukuhkan

423

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Syaufia Lina Syahrul turut menyaksikan pengukuhan pengurus TP PKK Kecamatan Muara Batang Toru periode 2019-2024, Kamis (29/8/2019), di aula kantor camat setempat.

Hadir juga dalam acara pengukuhan ini Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Nurlian Aswin Efendi Siregar, Forkopimcam, KUA Kecamatan Muara Batang Toru, beberapa pimpinan perusahan seperti dari PT. MIR, PT. SKL, PT. AR, berikut undangan lainnya.

“Gerakan PKK merupakan gerakan nasional yang berstruktur dari pusat hingga ke desa/kelurahan, yang juga merupakan bagian dari relawan-relawan untuk mendorong percepatan pembangunan yang ada di Tapsel,” kata Syaufia dalam sambutannya.

Dikesempatan itu, Syaufia mengajak kepada Ketua TP PKK Kecamatan Muara Batang Toru beserta pengurus lainnya yang telah dikukuhkan, untuk dapat lebih pro aktif dalam memberikan kreasi dan inovasi serta dapat lebih semangat dalam menjalankan 10 program PKK.

“Terhadap seluruh pengurus PKK yang ada di kecamatan, kelurahan maupun desa untuk dapat bekerja lebih ekstra lagi, agar nantinya bisa membawa suatu keunggulan dan perubahan positif bagi Kecamatan Muara Batang Toru,” ujarnya.

Atas kehadiran rombongan PKK Tapsel, Camat Muara Batang Toru Abdul Gani Lingga mengucapkan terimakasihnya, dan meminta kepada para pengurus PKK Kecamatan yang dikukuhkan dapat menyerap arahan serta bimbingan yang disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten.

“Seluruh kader PKK yang baru saja dikukuhkan, saya minta untuk sungguh-sungguh melaksanakan 10 program PKK dengan baik. Sehingga visi misi Pemkab Tapsel dalam menunjang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” tandasnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda