Pemkot Sidimpuan Safari Muharram di Wek VI

44

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kota Padangsidimpuan safari Muharram tahun baru Islam 1442 Hijriah di Masjid Nurul Huda Lingkungan IV, Kelurahan Wek VI Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Selasa (1/9/2020) atau 13 Muharram 1442 Hijriah.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar pimpin safari Muharram dengan diisi tausyiah oleh Ustadz Arfan Gultom.

Arwin Siregar mengajak masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, dengan selalu menggunakan masker ketika di luar rumah, sering cuci tangan, dan tetap jaga jarak.

Safari Muharram di Kelurahan Wek VI ditandai dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dari Pemkot Padangsidimpuan sebesar Rp15 juta kepada BKM Masjid Nurul Huda dan tausyiah oleh Ustadz Arfan Gultom.

Pada kesempatan itu, Camat Padangsidimpuan Selatan Rudy Pulungan mengucapkan selamat datang kepada rombongan safari Muharram Pemkot Padangsidimpuan yang tiba di lokasi.

“Mudah-mudahan acara yang diselenggarakan Pemkot Padangsidimpuan ini mendapat keberkahan dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap camat yang baru saja dilantik tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama, serta kalangan ibu-ibu kelurahan setempat. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda