Golkar Tergetkan Menang Pilkada di Lampung Tetap 60 Persen

37

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Junaidi, disaksikan Sekretaris Ismet Roni serta Ketua DPC masing-masing, menyerahkan secara langsung rekomendsi dan formulir B1-KWK Partai Golkar kepada 8 bakal calon kepala daerah di Lampung yang akan mengikuti  pilkada Desember mendatang, Selasa (1/9/2020), bertempat di aula kantor DPD Golkar Lampung.

Kedepalan bakal calon kepala daerah tersebut masing-masing adalah Ricko Menoza-Johan Sulaiman (Kotamadya Bandar Lampung), Dendi Romadhona-Hi Marzuki (Pesawaran), Musa Ahmad-dr Ardito (Lampung Tengah), Dawam Raharjo-Azwar Hadi (Lampung Timur), Adipati Mangkunegara-Ali Rahman (Way Kanan), Pieter-Fahrurozi (Pesisir Barat), Ampian-Bustomi Rudi (Kota Metro), dan Toni Eka Candra-Antoni Iman (Lampung Selatan).

Arinal Junaidi mengatakan, target untuk memenangkan pilkada di Lampung tetap 60 persen. Ini sudah diinstruksikan oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Sebelum penyerahan rekomendasi, Sekretaris DPD Golkar melakukan pengarahan kepada bakal calon kepala daerah yang hadir.

Terpisah usai penyerahan rekomendasi, balonkada Kotamadya Bandar Lampung Ricko Menoza mengatakan, Insya Allah terkait rekom dari PKS, aman.

“Karena besok baru akan diserahkan, kalau belum ditangan saya ya, kita masih berdoa. Besok sudah di infokan saya diundang DPW PKS jam 9 pagi,” jelasnya.

“Terkait rekom dari partai lain, mudah-mudahan ada tambahan dari partai lain. Saya masih berharap, sebelum waktunya, siapa tahu masih ada yang mendukung kita,” ujarnya lagi.

Untuk Partai Gerindra, Ricko menegaskan, sementara komunikasi terus dilakukan. Apabila masih bisa bersama, ya kita terbuka,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda