Pemkot Sidimpuan Jalin Kerjasama dengan PT Garuda

402

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kota Padangsidimpuan sambut baik penawaran kerjasama corporate privilage yang ditawarkan PT Garuda Indonesia Branch Office Pinangsori untuk urusan jadwal penerbangan.

Hal tersebut diketahui dalam suatu pertemuan antara Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dengan Mifyah selaku Branch Office Garuda Indonesia Pinangsori, bertempat di ruangan kerja walikota, Rabu (26/2/2020).

Disebutkan, walikota dan wakil walikota akan mendapat kemudahan dalam urusan jadwal penerbangan dalam waktu tertentu jadwal penerbangan, dan dapat diganti menyesuaikan agenda kerja kepala daerah, sebagaimana telah terjalin kerjasama dengan kepala daerah lain.

Tak sampai disitu, beberapa peluang kerjasama lainnya kemungkinan akan dapat dibuka. Sebut saja seperti kerjasama promosi pada sektor pariwisata yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan mengungkapkan, sejumlah agenda tahunan pemkot yang diyakini akan mendatangkan banyak pihak berkunjung ke Kota Padangsidimpuan seperti Sidimpuan Expo dan Festival Oleh-Oleh Tabagsel (FO2T).

“Promosi PT Garuda terhadap Sidimpuan akan berpeluang menumbuhkan sektor ekonomi dan pariwisata serta peluang investasi,” sebut Irsan didampingi Kabag Pemum Roy Susanto Siagian dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda