Pemkot Gunungsitoli dapat Penghargaan dari Komando Daerah Militer I/BB

929

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli mendapatkan penghargaan dari Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (BB) pada acara Malam Penghargaan Bukit Barisan yang dilaksanakan di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (8/11/2019) lalu.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah kepada Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua serta kepada kepala daerah di sejumlah kabupaten/kota dalam wilayah Kodam I/BB, karena telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim di wilayahnya.

“Penghargaan yang diterima oleh Bapak Walikota Gunungsitoli atas partisipasi Pemerintah Kota Gunungsitoli membantu rehab aula Kodim 0213/Nias tahun 2018,” terang Kabag Humas Pemkot Gunungsitoli Viktorius Gea, Sabtu (30/11/2019).

Selain itu, kata dia, Pangdam juga menyerahkan sederet penghargaan kepada prajurit Kodam I/BB berprestasi, Persit KCK Kodam I/BB, Sahabat Kodam I/BB, instansi kabupaten/kota dan tingkat Provinsi Sumut.

Acara ini juga turut dihadiri Pangdam I/BB beserta jajaran, Forkopimda Sumut, Sekda Provsu, Bupati dan Walikota di wilayah Kodam I/BB serta mitra TNI dari berbagai kalangan. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda