Pemkot Adakan EKPPD Atas LPPD Kota Gunungsitoli Tahun 2018

155

GUNUNGSITOLI–SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli melalui Bagian Administrasi Pemerintahan dan Trantibum Linmas Sekretariat Daerah melaksanakan kegiatan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) atas LPPD Kota Gunungsitoli tahun 2018, bertempat di aula Lt.II kantor walikota setempat, Senin (26/8/2019).

Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua yang membuka secara resmi kegiatan ini menyampaikan, bahwa evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah merupakan tindak lanjut dari pelaporan LPPD Kota Gunungsitoli tahun 2018 lalu. Maka dari itu, beliau menghimbau seluruh perangkat daerah untuk dapat menyajikan data sebagaimana hasil kinerja yang telah dilaksanakan selama ini.

Walikota mengakui bahwa seluruh program pemerintah telah terlaksana dengan baik secara keseluruhan, maka inilah saatnya untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan pemerintahan dimaksud dalam bentuk data dan disampaikan kepada tim penilai kinerja dari Medan yang hadir pada saat ini dengan tertib, faktual dan aktual.

Dalam kesempatan ini pula, walikota meminta keseriusan seluruh perangkat daerah, baik pejabat pemerintahan maupun pelaksana, agar menyatukan perhatian dan titik fokus pada saat pelaporan hasil penyelenggaraan program dan kegiatan pemerintahan selama ini, sebagaimana yang telah terlaksana.

Turut hadir dalam kegiatan ini Tim Evaluasi Kinerja dari Provinsi Sumatera Utara, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, para asisten dan kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, camat dan lurah beserta segenap hadirin lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda