Pemkab Nias Gelar Ramah Taman Tahun Baru 2021

7

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Nias menggelar ramah tamah tahun baru 2021 yang dilaksanakan di halaman kantor bupati setempat, Senin (11/1).

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Nias, Sorani Halawa menyampaikan, pelaksanaan ramah tamah tahun baru ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dimana kita telah melawati tahun 2020 dan sebagai bentuk silaturahmi antar SKPD, DPRD dan lembaga lainnya.

“Dalam kegiatan ini akan dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik,” lapornya.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam mengucapan selamat tahun baru kepada para hadirin.

“Kita patut bersyukur karena bisa sampai di tahun baru 2021. Harusnya kalau tidak ada pandemi Covid-19, kami berharap acara ini dapat dihadiri oleh semua orang, karena ini akhir dari kepemimpinan kami yang tinggi 5 bulan lagi. Namun karena wabah penyakit, maka yang datang pada acara ini sangat terbatas,” ucap Bupati Nias.

Papar dia lagi, selama kepemimpinannya, pembangunan Kabupaten Nias tetap berjalan walaupun anggaran kita tahun ini banyak yang refocusing, namun kegiatan pembangunan Kabupaten Nias tetap berjalan. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda