Pemerintah Tiyuh Mulya Jaya Gotong-royong Persiapan Launching KTN

32

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Pemerintah Tiyuh Mulya Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar gotong-royong bersama dalam persiapan menyambut dinobatkannya tiyuh setempat sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN ) yang akan berlangsung Rabu (23/2) besok.

Kegiatan diawali dengan pembangunan gerbang selamat datang serta pemasangan umbul-umbul dihampir sepanjang tiyuh, dipandu langsung oleh Sekretaris Tiyuh, Babin kamtibmas, Babinsa, serta tokoh masyarakat tiyuh setempat.

Lukman selaku Kepala Tiyuh Mulya Jaya yang diwakili oleh sekretaris tiyuh setempat, Taryono menjelaskan, gotong-royong pembangunan gerbang gapura selamat datang serta pemasangan umbul-umbul merupakan persiapan pihaknya untuk menyambut launching KTN.

“Persiapan kita menyambut launching Kampung Tangguh Nusantara, mudahan-mudahan bisa berjalan sukses tanpa adanya kendala,” kata dia, Selasa [23/2].

Lebih lanjut Taryono mejelaskan, launching Kampung Tangguh Nusantara akan digelar di balai tiyuh setempat.”Kalau tidak ada halangan, launching KTN tiyuh kita berlangsung besok sekitar jam dua sorean lah,” pungkasnya. (Remi)

Bagaimana Menurut Anda