Pemdes Petuaran Hilir Adakan Pengukuhan dan Sertijab Ketua BPD

202

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Desa (Pemdes) Petuaran Hilir Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan pengukuhan dan serah terima jabatan (sertijab) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan LKMD serta Karang Taruna untuk periode tahun 2019 – 2025, bertempat di aula kantor Desa Petuaran Hilir, Sabtu (7/9/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Sugiano beserta sekdes, para perangkat desa, kepala dusun, tokoh agama dan masyarakat, anggota BPD, LKMD, Karang Taruna, serta para masyarakat yang berjumlah 10 dusun.

Sebelum acara pengukuhan tersebut, terlebih dahulu dilakukan sertijab dari pengurus lama kepada pengurus baru, yang langsung disaksikan oleh para pemdes dan masyarakat.

Kades Sugiono mengatakan, bahwa kami dari pemerintah desa berharap anggota BPD yang baru ini bisa melanjutkan tugas berdemokrasi dan bersinergi bersama-sama dalam percepatan pembangunan dan kemajuan di Desa Petuaran Hilir ini, serta harus bertransparan dalam mengambil suatu keputusan pada pemdes dan masyarakat.

“Jangan ada dusta diantara kita,” ucap Sugiono.

Adapun para pengurus yang lama dan yang baru tersebut adalah, Ketua BPD yang baru Ahmad Basri menggantikan ketua yang lama Suherman, sedangkan Ketua LKMD yang baru Juwanto menggantikan Alm Karim. Untuk Karang Taruna Ketua Mei Candra, menggantikan ketua yang lama Awaluddin. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda