Pasangan ‘Jadi’ Makin Kompak, Sambangi dan Minta Dukungan Hanura

98

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pasangan Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Fikri (JADI) secara bersamaan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI ke kantor DPC Hanura OKI, Jumat (17/5/2024).

Keduanya secara terang-terangan bakal berpasangan untuk maju pada Pilkada OKI pada 27 November mendatang.

Untuk diketahui, PKB OKI mendapat tujuh kursi dan PDIP mendapat enam kursi dalam Pemilu serentak 2024. Mereka berharap Partai Hanura OKI dapat memberikan dukungannya untuk mengusung keduanya.

“Jika ada syarat yang belum lengkap secepatnya akan dilengkapi,” kata Ketua DPC PKB OKI, HM. Dja’far Shodiq.

Shodiq mengatakan, hari ini merupakan hari yang baik, sehingga ia memilih hari ini untuk mengembalikan berkas formulir pencalonan sebagai bakal calon Bupati OKI.

Dia berharap, Hanura bisa memberikan dukungan untuk pasangan ini maju dalam kontestasi Pilkada. Karena mereka memiliki satu visi dan misi yang sama membangun OKI kedepannya semakin baik lagi.

Layaknya pasangan, keduanya seakan memperlihatkan kekompakannya dihadapan publik saat mengembalikan formulir di Partai Hanura.

“Kalau menurut kalian pantas, kami maju bersama. Tapi jika belum pantas, maka kami akan cari kekurangan itu biar pantas,” kata Abdiyanto.

Ketua Tim Penerimaan dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, DPC Partai Hanura OKI, H. Tri Jatmiko Sunu S.Pd mengatakan, pihaknya akan segera membawa berkas untuk dilakukan survei elektabilitas keduanya.

“Segera berkas ini akan kami bawa untuk dilakukan survey. Kami juga berterima kasih keduanya telah mengambil dan mengembalikan formulir di DPC Partai Hanura OKI,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda