Parosil: Pegang Erat Janji Pramuka yang Telah Diucapkan

136

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Renungan dan ulang janji Pramuka Kwartir Daerah Provinsi Lampung diawali dengan penyematan tanda pramuka oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus yang juga Ketua MABICAB, di Gor Ajisaka, Rabu (28/8/2019) malam.

Bupati mengatakan, moment ini sangatlah penting terlebih esok adalah peringatan hari Prmauka ke-58 tingkat Provinsi Lampung, karena lahirnya gerakan Pramuka merupakan salah satu cita-cita untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, sejalan dengan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia dan harapannya kita juga berupaya untuk Lampung berjaya.

Ia berharap, peringatan Hari Pramuka ke-58 ini, selain mengenang kembali gerakan pramuka, juga sebagai moment untuk meningkatkan semangat persatuan, kesatuan serta meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin.

Terakhir, pihaknya berpesan untuk selalu memegang erat janji Pramuka yang telah diucapkan agar tujuan mulia tersebut dapat terwujud dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari, agar kita menjadi insan Pramuka yang bermanfaat untuk masyarakat, daerah, bangsa dan negara. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda