Jelang Piala Soeratin, Askab PSSI Sergai Ikuti Aturan FIFA

158

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Menjelang gelaran Piala Soeratin U-13 dan U-15 pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Serdang Bedagai (Sergai) adakan technical meeting di ruang rapat PT Fajar Agung Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan, Rabu (28/8/2019) sore.

Chairul Sofyan selaku Sekjen Askab PSSI Sergai mengatakan, bahwa pihaknya akan melaksanakan drawing pertemuan setiap tim sekolah sepakbola (SSB). Sementara Komite Pertandingan Syahril juga menyebutkan bahwa pentingnya memahami regulasi aturan-aturan dari FIFA, agar bisa dipatuhi oleh setiap tim yang akan bertanding.

“Ketika kita memahami aturan dan regulasi dari FIFA, maka kita akan paham dalam menjalankan Piala Soeratin kali ini. Tidak ada adu argumen yang salah,” katanya.

Piala Soeritin U-13 dan U-15 dijadwalkan mulai digelar pada hari Sabtu (31/8/2019) sampai Ahad (1/9/2019).

U-13 akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Kebun Bandar Pinang Silau Dunia Kecamatan Bintang Bayu Sergai. Sementara dan U-15 akan berlangsung di lapangan sepakbola Kongsianam Desa Bandar Negeri Silau Dunia Kecamatan Bintang Bayu Sergai. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda