Parosil Gelar Silaturahmi Kebangsaan Lampung Barat

214

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus menggelar silaturahmi kebangsaan ‘merajut persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemungutan suara pemilu 2019’, dilaksanakan di aula RSUD Alimudin Umar, Senin (29/4/2019).

Kegiatan ini sekaligus pengucapan deklarasi yang menyatakan kami sepakat sabar menunggu dan menerima hasil keputusan KPU RI, guna terciptanya situasi aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Lampung Barat.

Bupati menyampaikan, terimakasih atas partisipasi TNI dan Polri dalam menjaga pelaksanaan pemilu dari awal hingga akhir. Dan hari ini merupakan wadah yang disediakan pemkab untuk merangkul perpecahan saat pesta demokrasi kemarin.

“Potensi kerawanan dan potensi konflik akan tetap ada, oleh karena itu kita harus tetap mengantisipasi kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi,” tegas bupati.

“Atas nama pemkab, kita sangat bersyukur Lambar tidak ada penghitungan suara ulang dan proses penghitungan suara penuh ketenangan. Nilai persatuan dan kesatuan tidak boleh luntur hanya karena pemilu, karena tagaknya negara bukan hanya karena satu golongan, tetapi karena kekuatan kita bersama,” jelas bupati. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda