Parosil Dzikir Akbar Bersama Masyarakat

161

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Pemkab Lambar melalui Bagian Kesra melaksanakan pengajian dzikir akbar manaqib bersama Bupati H. Parosil Mabsus dan masyarakat. Dalam pengajian tersebut menghadirkan KH. Achmad Muzakki Syah dan Nyai Siti Halimah, Senin (25/3/2019), di Kebun Tebu.

Dalam kesempatan tersebut, bupati menyampaikan bahwa pengajian pada hari ini bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan warga serta untuk meningkatkan iman, islam dan ihsan serta ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dengan pemahaman dan wawasan keagamaan yang terus meningkat.

“Melalui pengajian seperti ini, Insya Allah masyarakat akan makin siap membangun dirinya, keluarganya dan membangun masyarakatnya, lewat pembangunan daerah yang saat ini terus kita lakukan di Lambar,” ujar Parosil.

Kemudian, lanjut bupati, untuk menggapai kemajuan bagi daerah dan masyarakat Lambar, maka tiada jalan selain merapatkan barisan dan meningkatkan peran aktif dan partisipasi semua komponen masyarakat untuk ikut membangun daerah ini.

“Kami berharap semua komponen masyarakat di Lambar ini berada dalam persatuan dan kesatuan, serta saling asuh, saling asih dan saling asih, sehingga pembangunan di kecamatan ini makin berkembang dengan baik,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda