Panca Wijaya Akbar Hadiri Acara Pernikahan Pasangan Ini di Desa Seribandung

349
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat memberikan sambutan di pernikahan Lilis dan Darman.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Hari Ahad (7/2) merupakan hari yang bersejarah dan membahagiakan bagi pasangan Darmansyah dan Lilis Safitri. Betapa tidak, di hari tersebut keduanya dapat mengikrarkan diri dan berjanji untuk saling setia dalam biduk rumah tangga berupa ijab qabul serta juga melangsungkan resepsi pernikahan.

Di hari itu, mempelai wanita yang berasal dari Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu ini tampak anggun dengan gaun berwarna pink, sementara mempelai pria yang juga berasal dari kecamatan yang sama, yakni Desa Senuro, juga tampak gagah memakai jas kebesarannya.

Tamu-tamu pun tampak silih berganti menghadiri acara pernikahan keduanya, termasuk orang nomor satu di Ogan Ilir, yakni Panca Wijaya Akbar, sang bupati terpilih pada pilkada Desember lalu.

Dikesempatan itu, Bupati OI yang akan segera dilantik tersebut menyampaikan ucapan selamat dan turut mendoakan agar keduanya mempelai bisa mengarungi biduk rumah tangga dengan lancar, termasuk juga dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga, sehingga ia dan wakilnya H. Ardani bisa memenangkan pertarungan di pilkada itu.

“Dalam beberapa bulan usai pilkada, saya memang belum berkesempatan untuk menghadiri undangan – undangan hajatan warga Ogan Ilir, lantaran saya konsentrasi untuk melangsungkan pernikahan dengan istri saya. Alhamdulillah, perhelatan pernikahan saya berjalan lancar, dan ini salah satu kesempatan saya untuk dapat menyapa kembali warga Ogan Ilir. Saya mengucapkan selamat semoga mereka menjadi keluarga sakina mawaddah warohmah, punya anak soleh dan soleha,” ujar putra Wakil Gubernur Sumsel itu.

Papan bunga ucapan tampak berjejer di acara resepsi pernikahan Lilis dan Darman di Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu, Ahad (7/2).

Ia juga memberikan imbauan kepada warga untuk kembali mempererat persaudaraan, bahwa pilkada sudah usai dan tidak ada lagi nomor 1 atau 2. Semua partisipan kedua calon yang lalu, sekarang merupakan satu kesatuan dan diharapkan bisa turut membantu kedepan dalam upaya memajukan Ogan Ilir.

“Karena Ogan Ilir takkan bisa maju jika hanya saya saja yang berjibaku, butuh dukungan semua pihak, khususnya warga Ogan Ilir,” pungkasnya.

Sementara, pasangan pengantin Darman dan Lilis mengaku bertambah kebahagiaan usai melangsungkan pernikahan. Apalagi juga diantara tamu-tamu yang hadir, Bupati Ogan Ilir juga menyempatkan diri di suasana resepsi pernikahan mereka. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda