Pamen Menbanpur 2 Mar Tanding Eksibisi Menembak Pistol

85

SURABAYA, BERITAANDA – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Menengah (Pemen) Menabanpur 2 Marinir melaksanakan latihan dan eksibisi menembak pistol di lapangan tembak FX Supramono Karangpilang, Surabaya, Kamis (28/5/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Menbanpur 2 Marinir Kolonel Marinir Citro Subano ini, diikuti oleh seluruh Pamen di jajaran Menbanpur 2 Mar. Diawali dengan olahraga peregangan badan, dilanjutkan dengan berdoa agar latihan dapat berjalan lancar, aman sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu Danmenbanpur 2 Mar mengatakan, bahwa latihan dan eksibisi menembak tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan dan ketangkasan menembak pistol guna menunjang profesional Pamen Menbanpur 2 Mar.

“Meskipun kita masih dalam kondisi siaga pandemi virus corona (Covid-19), tetapi kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit petarung Korps Marinir yang harus selalu siap dan sedia dalam menghadapi perkembangan situasi,” tegasnya.

Pasops Danmenbanpur 2 Mar Imam Fahrudin M.Tr. (Hanla) selaku perwira latihan juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar dalam melaksanakan latihan dan eksibisi menembak pistol betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih.

Dalam eksibisi menembak pistol jajaran Pamen Menbanpur 2 Mar dimenangkan oleh Mayor Mar Maikel Fernando Pasi Ops Yonbekpal 2 Mar, diikuti Danyon POM 2 Mar, Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, SAP M.Tr.Hanla, MM, disusul Danyonkomlek 2 Mar Letkol Marinir Rizal Ikqwan Nusofa. SH M.Tr.Hanla. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda