Keluarga Besar Ina Aro Hulu Bagikan 180 Paket Sembako

214

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Mengurangi dampak virus corona atau Covid-19, Keluarga Besar Ina Aro Hulu membagikan 180 paket sembako kepada warga yang tergabung di Komunitas Owada dan warga yang terdampak Covid-19, Kamis (28/5/2020).

Berdasarkan pantauan BERITAANDA, pembagian paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, serta susu kaleng kepada warga yang tergabung dalam Komunitas Owada (Orahua Wahasara Dodo Dalifuso) di Desa Sifalaete Ulu, Bawadesolo, Saewe dan Hambawa Kecamatan Gunungsitoli, Gunungsitoli dan di Kecamatan Sogeadu Kabupaten Nias, dan juga kepada beberapa warga sekitar yang terdampak Covid-19.

Mewakili Keluarga Ina Aro Hulu, Martonlius Telaumbanua, SH ketika ditemui di sela-sela pembagian paket sembako menyampaikan, kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Ina Aro Hulu kepada saudara-saudara yang terdampak Covid-19

“Kita berharap bantuan yang kita berikan ini bisa mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Marton mengajak masyarakat untuk turut serta ikut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti dan mematuhi protokoler pemerintah untuk pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kita dari keluarga besar Ina Aro Hulu berharap kepada saudara-saudara kita untuk selalu mengikuti saran dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas dia. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda