Ormas Patriot Penesak Ogan Rambang Siap Menangkan Panca-Ardani

147
Ormas Patriot POR bersama Panca Wijaya Akbar, calon Bupati Ogan Ilir periode 2021 – 2026. (Sumber foto Ormas POR)

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2021-2026 nomor urut 1 yakni Panca-Ardani, kian marak. Salah satunya dari Organisasi Masyarakat Patriot Penesak Ogan Rambang atau disingkat Ormas Patriot POR yang bermarkas di Desa Tanjung Bulan Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Dibincangi BERITAANDA, Ahmad Ridwan selaku ketua ormas ini mengatakan, alasan ormas yang dipimpinnya ini mendukung paslon Panca-Ardani lantaran kredibilitas, kapabilitas dan intelektualitas serta  hal baik yang dijumpai dari sosok pasangan tersebut, dan itu mereka nilai tidak didapati dari paslon lain.

Pun juga, sosok dari orang tua Panca Wijaya Akbar yakni H. Mawardi Yahya yang dikenal begitu besar jasanya di kabupaten berjuluk Bumi Caram Seguguk, termasuk menjadi pertimbangan mereka untuk melibatkan diri dalam rangka memenangkan pasangan tersebut. Untuk itulah ia juga mengajak masyarakat bisa mengingat betapa besar jasa pria yang saat ini menjadi Wakil Gubernur Sumsel, demi kemajuan OI yang saat ini juga dirasakan masyarakat luas.

“Bukan tanpa alasan kami mendukung pasangan Panca-Ardani, kami nilai keduanya bisa membawa Ogan Ilir lebih baik dan lebih maju lagi dari keadaan OI sekarang. Tepat rasanya kami dan kita semua untuk membalas kebaikan beliau dan turut berjuang memenangkan pasangan itu nantinya, sehingga Pak Panca dan Pak Ardani bisa terpilih,” ujarnya, Sabtu (31/10/2020) sore.

Momen Ormas POR saat membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid – 19 dalam kegiatan bakti sosial.

Jadi, sambungnya, sangatlah pantas kalau nanti pasangan ini akan naik ke ‘singgasana’ Kabupaten OI dan menahkodai Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir lima tahun kedepan. Menurutnya, pemuda seperti Panca Mawardi ini sangat layak memimpin Ogan Ilir.

“Untuk itulah kami saat ini terus merapatkan barisan guna memperjuangkan calon bupati dan wakil bupati nomor 1 itu, dan mengajak semua lapisan masyarakat di Kecamatan Rambang kuang khususnya, serta umumnya Ogan Ilir untuk memilh dan mencoblos pasangan itu di pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ormas POR adalah sebuah organisasi yang secara simultan terus melakukan pergerakan ke masyarakatan. Ormas yang didirikan pada tanggal 9 Januari 2020 lalu itu, sudah banyak menggelar kegiatan bakti sosial, termasuk diantaranya kegiatan donor darah oleh setiap anggotanya, serta beberapa waktu lalu juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda