SKIn Chapter Lampung Gelar Fun and Skill Offroad Competition di Area PT. Perkebunan Nusantara VII

47

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Lampung melaksanakan kegiatan Fun and Skill Offroad Competition di Area PT. Perkebunan Nusantara VII unit Kedaton, Sabtu (31/10/2020).

Selain sebagai ajang membangun silaturhami dan rasa kekeluargaan antar sesama penggemar Suzuki Jimny, kegiatan ini sekaligus menyambut kedatangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Tim JK Merah Putih Community di Provinsi Lampung.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anggota SKIn Chapter Lampung dari beberapa kabupaten di Provinsi Lampung ini, juga turut dihadiri Bupati Mesuji Saply TH dan mewakili Pemerintah Provinsi Lampung Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung Yudy Hermanto, dan Kepala Satpol PP Provinsi Lampung M. Zulkarnain.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang begitu luar biasa selama kedatangannya di Provinsi Lampung.

Dimulai dari jamuan makan malam bersama oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial dan offroad bersama SKIn Chapter Lampung.

“Saya beserta rombongan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Arinal Djunaidi atas sambutan hangat makan malamnya, dan semua pihak yang ikut mendampingi saya selama berada di Provinsi Lampung,” ujar Rusli.

Pada kegiatan ini, SKIn Chapter Lampung memberikan cinderamata kepada Rusli Habibie. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda