Nanang Ermanto Launching Saung Taman Hijau GOR Way Handak

135

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meresmikam Saung Taman Hijau yang berada di kawasan Gedung Olahraga Way Handak (GWH) Kalianda, Jumat (15/3/2019).

Acara launching rumah makan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh orang nomor satu di kabupaten gerbang Sumatera. Turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni, Sekretaris Daerah Fredy SM beserta Ketua DWP Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengapresiasi berdirinya wisata kuliner tersebut. Sebab, katanya, keberadaan Saung Taman Hijau itu bisa menambah semaraknya Kota Kalianda, khususnya wisata kuliner di GWH.

“Semoga dengan kehadiran Saung Taman Hijau ini bisa menambah ramai wisata kuliner di lokasi GOR Way Hadak ini,” ujar Nanang.

Selain itu, Nanang juga berharap, rumah makan lainnya dapat ikut serta meramaikan kawasan GOR Way Handak guna mendukung rencana pemerintah daerah yang akan menjadikan GWH menjadi tujuan wisata kuliner kedepannya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda