Melalui Olahraga Bersama Korem 043/Gatam Jalin Silaturahmi

140

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Memiliki fisik yang prima, merupakan syarat mutlak bagi seorang prajurit TNI-AD, seperti halnya yang dilakukan oleh Prajurit Korem 043/Garuda Hitam beserta jajaran dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya saat ini, Jumat (30/8/2019), melaksanakan olahraga rutin bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Kegiatan olahraga tersebut dimulai pukul 07.00 Wib, diawali apel pagi (pengecekan personel), dilanjutkan dengan senam pemanasan. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan senam germas dan tobelo  bersama dan pelaksanaan olahraga umum.

Sebelum dilaksanakan senam dan olahraga bersama, Kasi Pers Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf. Tri Wisarbo menyampaikan, tujuan dari olahraga bersama yang dilaksanakan ini selain untuk menjaga serta memelihara kebugaran bagi kesehatan jasmani diri prajurit dan PNS serta ibu-ibu Persit yang dilaksanakan rutin setiap harinya. Kegiatan ini juga ditujukan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

“Untuk itu, saya berharap ikuti kegiatan ini dengan penuh semangat, jadikan juga kegiatan ini sebagai kebutuhan bagi rohani kita, sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,“ tegas Kasi Pers Lekol Inf. Tri Widarbo.

Selain melaksanakan senam bersama prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, juga menggelar olahraga volly ball dan tenis lapangan.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan olahraga bersama Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, SIP,  Dandim 0410/KBL Letkol Inf. Romas Herlandes SE M.Si MM, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi Korem, 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam dan pengurus serta anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda