Masyarakat Apresiasi Pembangunan Fisik di Mirah Air

32
Pembangunan fisik drainase jalan oleh pelaksana teknis di Dusun Mirah Air Desa Peniti Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau. (DOKUMENTASI)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Derap langkah pembangunan di Kabupaten Sekadau semakin menggeliat. Di usia ke-18 tahun, Sekadau semakin maju dalam pembangunan di masyarakat.

Secara fisik, pembangunan ditujukan kepada daerah yang benar-benar membutuhkan. Pemerintah daerah melalui dinas terkait berupaya menempatkan pembangunan sesuai prioritas serta asas manfaat.

Salah satu daerah yang saat ini mendapatkan perhatian pembangunan infrastruktur adalah Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir. Berbagai akses serta fasilitas dibangun sampai pada tingkat dusun dan RT.

Salah satunya di Dusun Mirah Air. Daerah yang menjadi bagian dari Desa Peniiti ini mendapatkan perhatian. Beberapa pembangunan fisik melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sekadau dilaksanakan dengan sangat baik.

Menanggapi hal itu, Florensisus Erwin yang merupakan tokoh masyarakat Mirah Air mengucapkan syukur atas pembangunan yang diberikan pemerintah di daerahnya.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah, bupati dan wakil bupati yang memperhatikan daerah kami,” kata Erwin kepada BERITAANDA, Jumat (31/12) sore.

Menurut dia, pelaksanaan pembangunan secara teknis di Mirah Air oleh PUPR sampai saat ini tidak ada yang bermasalah.

“Semua dilaksanakan dengan baik, tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” sambung Erwin.

Ditegaskan Erwin lagi, pembangunan fisik akses jalan serta irigasi maupun drainase jalan sangat dinantikan masyarakat disana (Mirah Air).

Ditambahkan dia, pembangunan yang dilaksanakan di dusun dan desa saat ini sangat relevan dengan program dan visi misi Bupati Sekadau, IP3K (Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan dan Perikanan). (Arni)

Bagaimana Menurut Anda