Maman Instruksikan Pengurus Golkar Sekadau All Out Menangkan Pasangan RA

13

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Ketua DPW Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurahman, menekankan kepada pengurus dan kader Golkar Sekadau untuk all out mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung. Jika berpaling maka akan ada sanksi partai.

“Kita tidak melihat calon yang diusung apakah dari Partai Golkar atau bukan, namun setelah turunnya keputusan rekomendasi DPP pusat, maka pengurus Golkar wajib all out memenangkan calon yang diusung,” papar Maman dalam rapat konsolidasi bersama pengurus Golkar Sekadau, Senin (19/10/2020) sore, di Sekretariat Pemenangan Rupinus-Aloysius.

Ditegaskan Maman, terkait calon yang diusung, pengurus Golkar wajib memenangkan calon dan mengganggap tidak ada yang aman sebelum ada hasil pemilihan.

Maman juga menginstruksikan pengurus DPD Golkar Kabupaten Sanggau untuk membantu pengurus DPD Sekadau memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius di pilkada Sekadau.

“Dalam pengusungan tidak melihat siapa yang diusung, baik suku atau agamanya, namun figur yang layak didukung serta memiliki potensi menang. Masyarakat Sekadau berhak mendapatkan pemimpin yang terbaik,” ungkap anggota Komisi XII DPR RI itu.

Terakhir, Maman mejelaskan bahwa pilihan untuk mendukung pasangan Rupinus-Aloysius di pilkada Sekadau dengan dasar bahwa pasangan ini merupakan incumbent. Dan incumbent harus diberikan kesempatan untuk kembali memimpin.

Calon bupati Rupinus yang hadir dalam kosolidasi ini menyampaikan terimakasihnya selaku calon yang diusung.

“Sebagai pasangan incumbent, kami didukung partai-partai besar dengan jumlah 18 kursi di DPRD Sekadau serta tim relawan independent yang dibentuk,” ungkap Rupinus.

Konsolidasi ini juga dihadiri pasangan Rupinus-Aloysius, Adrianus Asia Sidot selaku anggota DPR RI, anggota DPRD Kalbar Ason Muslimin, Zainal dan Fransiskus Candra Sawi dari DPRD Sekadau Fraksi Golkar, dan sejumlah pengurus partai koalisi pengusung maupun pendukung pasangan RA. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda