Malam Ramah Tamah, Peserta Porseniwada Diminta Lakukan Ini Sebelum Pulang

91

LUBUKLINGGAU, BERITAANDA – Ketua PWI Sumsel Dr. H. Firdaus Komar mengingatkan insan pers agar bisa melaksanakan dan bekerja sesuai kode etik jurnalis. Selain itu, Firko sapaan akrab Firdaus Komar ini menegaskan, jika profesi wartawan harus menjadi kontrol sosial.

“Wartawan tidak hanya menjadi kontrol sosial, tetapi juga harus ikut membantu mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” terangnya dalam malam ramah tamah gebyar peringatan HUT PWI ke-77 dan Porseniwada, Kamis (3/8/2023) malam.

Dirinya juga menghaturkan terima kasih atas berkenannya Pemerintah Kota Lubuklinggau menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi para wartawan untuk berkontribusi dan melepas penat dari rutinitas keseharian mereka,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hendri Hermani, mengenalkan program Ayo Ngelong Lubuklinggau.

“Ayo Ngelong Lubuklinggau ini bertujuan membantu pelaku dan ekonomi kreatif yang ada,” ucapnya.

Dirinya juga menerangkan fasilitas untuk menunjang program Ayo Ngelong Lubuklinggau tersebut, dimana saat ini ada seribu lebih kamar hotel, empat ratus lebih tempat kuliner yang bisa memanjakan lidah peserta Porseniwada.

“Jadi peserta Porseniwada jangan pulang dahulu, sebelum menikmati keindahan alam dan kuliner khas Lubuklinggau,” pesannya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda