Berperan Aktif Dalam Upaya P4GN, Bupati Adirozal Terima Piagam Penghargaan dari BNN RI

8

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci H. Adirozal menerima penghargaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI.

Piagam penghargaan ini diterima langsung Bupati Kerinci Adirozal dari Kepala BNN RI Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose di Gedung BNN Provinsi Jambi, Kamis (3/8/2023).

Bupati Kerinci Adirozal merupakan satu dari dua kepala daerah dalam Provinsi Jambi yang menerima penghargaan P4GN, karena telah berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan P4GN di Kabupaten Kerinci.

Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko dalam sambutannya mengatakan, kagiatan hari ini adalah peresmian dan penandatangan prasasti gedung BNN Jambi. Ini semua ini adalah batu loncatan untuk perang terhadap narkotika.

“Sejauh ini, semua kegiatan kita dalam memerangi narkoba tidak terlepas dukungan dari semua pihak, termasuk para kepala daerah di Provinsi Jambi,”ungkapnya.

Sementara itu di tempat berbeda, Bupati Kerinci Adirozal mengaku berterima kasih atas penghargaan yang diberikan BNN RI kepadanya. Dirinya mengajak semua pihak, terutama di Kabupaten Kerinci bisa terus bergerak memberantas Narkotika.

“Penghargaan ini kita jadikan motivasi, semoga tidak ada lagi generasi muda kita yang jadi korban Narkotika yang merusak masa mereka,” sebutnya. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda